Ini 5 Aplikasi Edit Video di Hp Gratis dan Tanpa Watermark

Sekarang kini terdapat beberapa aplikasi edit video lewat hp bagi pengguna Android, sehitidak mengedit video jadi lebih praktis. Berikut ialah 5 aplikasi edit video lewat hp yang mudah digunakan dan bisa jadi pertimbangan untuk mengedit video dari hp!

  1. Quik

Bagi kamu yang pemula, dan belum bisa mengedit dengan profesional, aplikasi ini bisa manjadi pilihan. Sebab aplikasi ialah aplikai edit video yang paling sederhana dibandingkan yang lainnya Quik. Tidak hanya sederhana, cara menggunakannya juga mudah. Kamu cukup pilih foto dan video klip yang ingin digabungkan, dan Quik akan melakukan analisis singkat untuk membuatkan video dari klip yang tersedia. Quik juga bisa metidak bungkan foto, serta mempunyai puluhan gaya edit video yang bisa dipilih dengan mudah. Kamu juga bisa mengatur, memotong  dan menambahkan tulisan atau lagu pada video. Aplikasi gratis  ini kompatibel dengan Android 5.0.

Dengan aplikasi-aplikasi ini, mengedit video tak lagi jadi masalah. Anda juga tak perlu menunggu hitidak sampai di rumah untuk menjahit klip video lewat desktop. Semua bisa dilakukan dengan cepat lewat ujung jari di smartphone Android Anda.

2. FilmoraGo

FilmoraGo ialah aplikasi aplikasi edit video terbaik dan terlengkap. Bisa didapatkan secara gratis, aplikasi ini tidak ada watermark pada video. Hanya ada sepotong iklan singkat pada aplikasi yang kompatibel untuk Android 4.2 ini. Mempunyai fitur hampir semua tahapan editing, yang di aplikasi desktop. Sebut aja memotong dan menyatukan video, bahkan sampai menambahkan berbagai efek seperti slow motion dan reversed.

Kamu juga bisa gabungin beberapa foto dengan klip video, berkat fitur Picture-in-picture memungkinkan Anda menambahkan foto atau video ke video lain dengan mudah. Kamu juga dapat memotong video, menambahkan subtitle, dan mengubah aspek rasio yang bisa dipilih baik untuk Instagram atau untuk diupload ke YouTube.

3. Power Director

Aplikasi PowerDirector mirip dengan aplikasi iMovie mungkin kamu ketahui dari hp iOS. Dengan interface yang mudah digunakan, edit video dengan memotong dan menyatukan jadi lebih gampang. Aplagi kamu juga bisa menentukan pemotongan video dari timeline. Kamu juga bisa masukin judul, tambah transisi, memberi efek slow motion, suara latar, atau membuat kolase foto yang relatif mudah. Pada versi gratisnya aplikasi ini ada watermark. Pada versi berbayar, kamu bisa mengunduh file dengan ukuran hitidak 1080p, sedangkan untuk versi gratisnya, hanya dimungkinkan pada ukuran 702p. Power Director yang kompatibel dengan sistem operasi minimal Android 4.3.

4. KineMaster Pro

Kalo aplikasi ini lebih profesional, KineMaster Pro dapat mengedit video dengan multi-layer baik dari video, foto, maupun teks dari hp Android. Selain itu, aplikasi ini juga disediain multi track audio. Untuk Timing audio sendiri juga bisa diatur sesuai dengan frame gambar. Bahkan, kamu bisa mengatur berapa lama sebuah foto atau potongan gambar hendak ditampilkan, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk transisinya. Kompatibel dengan hp Android 4.1, Aplikasi yang ini dapat diunduh secara gratis. Namun, untuk menghilangkan watermark dan fitur lengkap, kamu harus membayarnya.

5. Movie Maker Filmmaker

Movie Maker Filmmaker ialah aplikasi edit foto yang sederhana dengan berbagai efek menarik, aplikasi ini memungkinkan kamu memotong video, menyusun konten foto dan video, dan menentukan titik fokus dari video. Didalamnya terdapat berbagai koleksi efek, filter, dan lagu latar. Kamu juga bisa menambahkan filter yang kamu bikin sendiri. Sayangnya aplikasi ini hanya mampu menghasilkan videonya dengan rasio 1:1., yang masih bagus apabila digunakan di Instagram. Aplikasi ini kompatibel dengan Android 4.4 dan bisa dinduh secara gratis.

 

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *